Celingak-Celinguk Cari Halal Food di Alor Street

by - Juni 19, 2017

Karena penerbangan dari Osaka ke Surabaya harus transit di Kuala Lumpur hampir 12 jam, akhirnya mengurangi kejenuhan, aku sama Cho memutuskan pergi ke pusat kota Kuala Lumpur dengan menggunakan Skybus 11 RM (one way). Karena beberapa kunjunganku selama ke Kuala Lumpur ngga pernah sempet mampir ke Alor Street, nah kali ini sudah dibulatkan tekad untuk mengunjungi Alor Street berburu kuliner.

Pas nyampe sana, kaget dwong. Hampir semua gerai itu jualannya seafood dan chinese food. Jadi susah banget cari yang halal, ada sih yang teriak-teriak "Di sini halal kaka..." tapi ntar tiba-tiba digetok mahal gimana? mana duit ringgit sangat menipis hahaha. Akhirnya jalan-jalan malam di Alor Street, aku sama Cho cuman beli ais batu campur (es campur), air mata kucing, sama otak-otak wqwq. Jadi ke Alor Street cuman berburu foto ajasih lebih tepatnya daripada dibilang berburu makanan.


liat dong kakinya Swike, so sexyyy haha

Ngiler sama ini, kangen sama yang di Johor Bahru. Pas mau beli, itu ternyata dicampur sama bacon pork. Batal makan lagi dwehhh...

Hmm, bir bintang bukan sih?

Katanya ini Dimsum ter wenak menurut banyak traveler yang main ke Kuala Lumpur, dann lagi-lagi, it's contain pork. (mulai kebingungan makan apa anaknya)

Kalo ini ice cream roll, udah banyak di Indonesia.

Nah akhirnya beli ini, karena satu-satunya yang jelas kehalalannya. Tapi sayang aku ngga doyan, jadi cuman Cho yang makan

Pengen makan kacang ini, gara-gara liat di film The Billionaire "Tao Kae Noi" enyakk sihh 

Banyak penjual macem begini, BBQ tapi lagi-lagi gada yang halal.

menggiurkan

OMG, Ini aku pernah makan durian goreng di Genting Highland, dan wenak pol memang. Ada 2 varian, nangka sama duren.

makin malem makin rame Alor Streetnya

Ini halal, tapi ngga beli

King Musang, ntar aja belinya kalo udah kerja hahaha

You May Also Like

1 komentar