Doyan Pepaya recommended seller !!!

by - Maret 15, 2014

awalnya ngerasa aneh gitu sama storenya. Tapi ada barang yang udah lama aku pengen dijual di sini dengan harga lebih murah, siapa yang ngga tergiur dong. Hehe

abis gitu cek cek cek di google, ternyata doyanpepaya.com ini beneran, bukan website penipuan/ fake. So aku pesenlah di sini. kakaknya yang ngelayanin, bales bbm ramah banget. Profesional juga, ngga abal-abal. Di jam buka 9.00-18.00 ya beneran, aku chat bbm diluar jam itu cuman centang aja, ngga deliv, dan baru besok paginya jam 9.00 deliv.

yang aku seneng juga, di sini bisa tuker size. Aku awalnya pesen size 7.5 eh ternyata kegedean seru, jarang-jarang kan ada online store yang bisa ngasih garansi kalo barang yang dikirim ngga sesuai yang dipengen pemesan. Akhirnya aku kirim lagi ke doyanpepaya. Awalnya aku nawarin mau transfer lebih sebagai jaminan, soalnya aku pengen barang returnya dikirim bareng-bareng. Jadi aku ngirim barang ke doyanpepaya, dia juga ngirim barang ke aku. Ternyata ngga bisa, walaupun aku udah mau transfer lebih buat jaminan, tuhkan profesional banget emang. 

ngga nyesel deh beli di doyanpepaya, barangnya juga worth it lah. sangat sangat ngga mengecewakan, pelayanan juga oke, kirim barangnya hari itu kita transfer hari itu juga bakal dikirim. udah gitu profesional banget. pokoknya yaa, kalo mau beli sepatu lagi, bakal ke doyanpepaya lagi. recommended seller!!!

yang di daerah jakarta bisa juga ke storenya langsung di Cilandak Town Square. thank's doyanpepaya. :))




order @doyanpepaya

vans leopard brown-black

finally I got it!!!




Twitter: doyanpepaya on twitter
Facebook:doyanpepaya on facebook
Blog: http:doyanpepaya on website

You May Also Like

0 komentar