PPKMB Universitas Airlangga 2013

by - September 06, 2013




Diawali tanggal 19 Agustus 2013 semua maba berkumpul di Airlangga Convention Center dengan baju putih-putih. Aku excited banget, bangga gitu rasanya sekarang udah jadi mahasiswa. Masuk ACC gila kursi-kursi sudah full sama lautan manusia berbaju putih-putih (jangan mikir pocong). Akhirnya aku, Veda, Bella, Risa (semuanya maba Ilmu Administrasi Negara 2013) dapet tempat duduk kosong untuk berempat. Sayangnya itu ada di pojok kanan yaampun kesiksa banget pek duduk di deretan pojok. Udah ga bisa lihat slide karena ketutup tiang, ga bisa lihat tim Padusnya Universitas Airlangga yang sering menang juara internasional dan ga bisa lihat viewnya pas upacara pembukaan, gimana mau lihat depan kita cowok semua berbadan gempal dan tinggi buanget.

Pas nyanyi Hyme Airlangga sumpah merinding aselii. Mata udah berkaca-kaca nyanyi Hyme Airlangga. Antara tersentuh sama liriknya dan percaya ngga percaya udah berdiri di antara ribuan mahasiswa baru Universitas Airlangga, meskipun Universitas Airlangga ini bukan kampus impian sih (kampus impian saya yang punya almamater kuning di daerah depok). Tapi gimana yaa, seneng abis gitu bangga. Beruntung banget, mengingat banyak temen-temen yang masih belum dapat universitas ataupun yang udah pada nekat banting setir ke swasta.

Terus hari-hari selanjutnya diisi sama ospek universitas. Kebagian di kelompok FEB 9, lumayan ga jauh-jauh ke kampus C. Ospek Universitas ini isinya materi, diskusi, materi diskusi. Tapi yoo membosankan, dari pagi sampe menjelang magrib duduk menghadap proyektor sama pemateri, apalagi pematerinya yang garing yaapa hayo? Terus hari keberap gitu semua maba lihat display UKM di kampus C, dan aku daftar UKM Penalaran sama UKM Wanala (Pecinta Alam) keren kaan. Hehe

You May Also Like

0 komentar